Wednesday, December 3, 2008

 

PENGALAMAN MENGESANKAN

Sore itu, sewaktu umur saya masih 4 tahun dan saya masih tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur, saya bermain di luar rumah bersama tetangga saya. Hampir setiap sore kami bermain di luer rumah.

Pada saat kami sedang bermain, ada capung yang menghampiri saya. Dulu saya takut dengan capung. Saya berusaha menghindari capung tersebut, tetapi saya tidak dapat menghindar dari capung tersebut karena capung tersebut berada di depan saya dan di belakang saya terdapat selokan yang lumayan besar dan dalam, jadi apabila saya berlari kebelakang tentu saja saya akan jatuh.

Capung tersebut semakin mendekat, dan tanpa saya ingat bahwa terdapat selokan yang besar dan dalam dibelakang saya, saya pun mundur dan semakin mundur daaaann …. Saya pun masuk ke dalam selokan tersebut. Saya pun menangis dan mama saya segera keluar dari dalam rumah untuk menolong saya. Tetapi, saya kesulitan keluar dari selokan tersebut. Tetapi akhirnya saya berhasil keluar dari selokan tersebut. Setelah itu saya pun dimandikan oleh mama saya.

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]